Password Yang "Mungkin" Akan diharamkan Oleh BlackBerry


Password yang akan di haramkan ialah pada BlackBerry 10 dan merupakan versi anyarnya BB dari yang sebelumnya dan kemungkinan besar akan di luncurkan atau di rilis pada tahun 2013 ini gan (kalau mitos maya kgk bener).



Password sangat berguna untuk menjaga rahasia akun dari seseorang kita menggunakan password pada facebook ,Twitter ,Blogger ,dan lain - lain. Password menjaga kita agar akun yang kita punya tidak di salah gunakan bagi pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab seperti di hack ,bajak ,di isengin ama temen ,dan hal - hal yang berbau negatif.

Dan juga password sering kali di anggap remeh bagi beberapa kalangan ,hal sepele ini adalah tindakan yang kurang peduli dari yang punya kepada akun yang di milikinya,dan ini sangatlah tidak baik,dan untuk mengurangi pembobolan akun yang kita punya,sejumlah produsen perangkat memberi saran agar menghindari kata - kata tertentu untuk di jadikan password

Dengar - Dengar kabar bahwa akan ada 106 password yang akan di haramkan dari pihak BlackBerry .Mungkin karena untuk menjaga akun yang kita miliki BlackBerry membuat peraturan ini,dari pada lama - lama mending kita lihat nih 106 password apa - apa aja ya ?.

Apakah password anda ada di salah satu password yang di larang di atas ? jika iya ..
Segera ganti sekarang agar mendapatkan keamanan yang lebih

Baca juga : 
Arpan-Komunitas Tempat Mencari Informasi